Sabtu, 12 November 2011

BISNIS PPOB ( LOKET PEMBAYARAN RESMI )

Assalamualaikum Wr. Wb.
Dalam kesempatan ini mempung anda sedang membaca posting dari saya, itu artinya anda berkesempatan besar menjadi orang yang sukses dalam berbisnis.
Baik tampa embel-embel kata yang banyak, saya akan jelaskan apa yang saya maksudkan....tii...t...tii....t....Pen..bunyi klakson he..he..he. sory jangan marah dulu bercanda dikit boleh kan...
Okeh..yang saya maskudkan adalah bisnis LOKET PEMBAYARAN RESMI atau dikenal oleh banyak orang dengan sebutan PPOB.
melalui PPOB ini kita dapat :
  1. Membayar tagihan listrik Pascabayar ( yang pake rekening )
  2. Membayar cicilan kredit baik motor atau pralatan elektronik lainnya
  3. Membayar tagihan Flexi, Speedy
  4. Kartu Kredit
  5. Membayar Asuransi Pascabayar maupun Prabayar
  6. Membayar TV berlangganan
  7. Membayar tagihan PULSA Pascabayar
  8. Membayar PPB (Pajak bumi dan bangunan)
  9. Menjual PULSA Listrik ( TOKEN)
  10. Menjual PULSA HP semua operator
Banyak Bisnis yang serupa namun membutuhkan Rekening Bank, tapi yang ini tidak harus mempunyai rekening Bank.
Namanya Fastpay
Printer tidak mesti Dotmatrik bisa pake printer dengan merek apa saja, saya sendiri pake HP 3920.
Spanduk dan Donggel ditanggung oleh PT.
Jika berminat silakan hubungi saya VIA
HP. 081933167599
Email : daqoiqulasror@gmail.com
Facebook : Ikok Jogank








Tidak ada komentar:

Posting Komentar